Searching...

Foto Penyiksaan balita

myLintasFoto -Video penyiksa'an balita kembali tersorot media
Kali ini penyiksa'an berasal dari malaysia
menurut Yahoo.com seorang wanita muda tersebut telah di tankap tanggal 29 Mei 2011.
namun Video penyiksa'an tersebut baru masuk akhir akhir ini di Indonesia
wanita muda tersebut menjalani hukuman Penjara 18 bulan
untuk saat ini Motif penyiksa'an belum diketahui
Namun menurut naluri saya Ibu ini mengalami gangguan Jiwa,..
  • berikut adalah FOTO cuplikan Video penyiksa'an balita tersebut








  • Lihat Foto di atas  TerLihat JelasBenda berwarna Merah
    Melayang Ke kepala Balita Tersebut,.


Mohon maaf TIDAK menyediakan Video karna di anggap Menganggu oleh Youtube,.

6 comments:

  1. wah parah nih ibu" stres,,,
    segalak galaknya macan aja gak bakal makan anaknya sendiri.kalo gw punya istri kaya gitu,asli gw suruh tinggal di penjara seumur hidup...sumpah dah!

    BalasHapus
  2. @Ants Kaka hiihih ^ ^ sabar gan ,.
    ntu ibu udah di penjara dari tahun lalu cuma ni info baru masuk akhir akhir ini di indonesia ^ ^

    BalasHapus
  3. ada-ada saja kelakuan manusia jaman sekarang, gak nyadar kiamat pasti datang..
    ;((

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan,. @-)
      mereka pada aneh aja tingkah laku nya,. :-b

      Hapus
  4. tega banget itu orang,.........
    ga manusiawi,....... ;-(

    BalasHapus
  5. Tega banget tuh emak emak gak tahu rasa kasihan,, padahal itu anak kecil lohh,, kia gebugin aj nyok tuh cewek

    Kumpulan Artikel Kesehatan Yang Terbaik Untuk Anda

    BalasHapus

 
Back to top!