Searching...

Maaf Saya baru tahu Kejadian ini


Selamat malam Sahabat mylintas
Malam ini saya sedikit kecewa dan merasa bersalah,.
Ya ,.
Sayang nya saya selama ini tidak mengetahui kejadian  Penipuan yang
di alami mbak  ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥
mohon maaf sebesar besarnya jikalau penipuan yang mbak alami ada hubungan nya dengan postingan saya,.
ya ,. saya cuma Lihat di beranda dan berniat menambah Koleksi Postingan ...
tapi toh ... nyatanya,.  yang di alami mbak ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥
Sungguh di luar fikiran saya,..
Seperti yang mbak katakan tadi di Komentar


Dan bner bner kaget saya dengan Komentar ini,. Lain  kali gak brani lagi ah Posting kayak gituan ,.

Lain kali ,.
saya coba cari Postingan yang lebih bermanfaat lah,.
bner nyesal posting kayak gitu ,.

      saya tau,. saya baru di dunia blogger,,.... :(
cuma butuh dukungan dan perjuangan bagi saya
supaya blog saya menjadi salah satu Best seller di dunia blogger,. (harapan)
sekian bulan saya berjuang merintis ,.
blog saya alhamdulilah dapat PR 1 ,.
wow banget ,. dan saya pun tidak percaya Pr itu,.
   
      gonta ganti tampilan template pun sudah sekian kali saya lakukan,..
berharap mendapat hasil yang enak di lihat,..
udah ah  cukup sekian dulu curhatan saya,.
 smoga apa yang saya alami menjadi pelajaran bagi blogger lain nya,.
Selamat malam buat semua,.
sekian terima kasih sudah mau beri waktunya . . wassalammualaikum wr.wb .


38 comments:

  1. selamat ya sob atas PR nya,semoga tambah sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan PR nya yang saya sukuri sob,,.
      tapi kejadian yang mbak ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ yang saya kecewakan.,.
      yaa saya juga percaya dengan armada,..
      huh ternyata ada yang menipu ;(

      Hapus
  2. Oalah,,,,kejadian diatas emang bener sob,,
    hihihi,,itu si Reo malah bahas PR,,, :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. haaaa,..
      saya disini bukan bahas Pr tapi,.
      ituloh masalah nya mbak itu,. [-(
      tapi mkasih juga buat ggogle udah buat pr aku jadi 1 =D

      Hapus
    2. Iya sob,,yang dia maksud itu bukan sobat yang salah,,tapi itu yang mba" itu,,hehehe,,,sobat jangan salah paham ya,,nyante aja sob,,
      soal PR,,selamat dehm sob,,tuh kan jadi bahas PR lagi,, :-s

      Hapus
    3. iya brow,..
      saya nya jadi mrasa brsalah,.
      so'al nya gw posting gituan juga di blog saya nya [-(
      hah 100 ribu lebiih tuh,.. mayan duit nya x-)
      gmna gak kaget gw ,. tuh ternyata pembohong,. (h)
      hah lunya ga tidur sobh,?? :>)

      Hapus
    4. @Ants...abis mau ikut mbahas masalahnya takut ikutan salah nantinya....:) jadi ngucapin atas PR nya aja hehehehehe

      Hapus
  3. Balasan
    1. Owh ,. wahaha,. :-s
      ntu bahasa mana sobh.??
      kok jarang dnger ane *gapernah dnger malah,. :d

      Hapus
  4. pengalaman...ya sob...jd bisa buat pembelajaran sekaligus.buat motivasi..biar jd lebih baik lagi.. ;)

    Sy pun lgi masih tahap pembelajaran ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe,.. iya sobh,. (o)
      bisa jadi pembelajaran buat yang lain,. [-(
      hehe sama ,. sya nya masih baru di dunia blogger,.
      bingung mau ngpain yaudah posting hal hal yang gapenting,. b-(

      Hapus
  5. sabar sob... selamat ya dah dpt PR. biar tambah semangat kl ngeblog...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hikz hikz,. iya sob,. ;(
      huhu... gak nyangka bisa begitu tega tuh orang [-(
      hu'um,.. oke oke,. makasih suport nya :>)

      Hapus
  6. Kunjungan perdana,Sob.... :)
    Btw,kalo blh tahu da p ni?Kok rame bener....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe,.. mkasih atas kunjungan nya bunda :)

      hu'um iyatuh,.. lagi bhas hal aneh,.
      yang di alamin sma mbak itu,. [-(

      Hapus
  7. Nice Postingan kaka
    salam Blog walking , koment balik ya ke Sini Tutorial Hacking,Deface DLL

    BalasHapus
    Balasan
    1. mkasih dde,..
      okee nanti kka usahain kunjungi blog km =)

      Hapus
  8. Sudah q follback ya??
    Btw,gmn sih bikin emoticon di kotak komentar kek gitu??
    Kok q gagal terus ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke mkasih bund :)

      wahaha,. itu emotion bawa'an dari template nya,.
      gak bisa kujelasin so'al nya kupun belm coba pasang gituan :-s

      Hapus
  9. Kunjungan perdana sob :) sambil baca2
    visit n koment back y dblogq :)
    skalian follow y nnti ak folback.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ada pendatang,.
      uke uke,.. mkasih kawand :>)
      oke tunggu saya di gubuk nya (b)

      Hapus
  10. .. walachhhhh,, jangan gitu kawan. aq tuch hanya sebel ma tuch cewek. katanya sich dia ketua pasmada, namun kok kayak gitu. apa armada gak salah pilih untuk dijadikan ketua namun kayak gitu?!? he..86x ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha,.. ini juga bentuk kekesalan saya terhadap mbak :D
      hehe .. m'af juga udah bawa bawa nama mbak di postingan saya (o)

      Hapus
    2. .. he..86x. gpp kok. nyante aja kawan. he..86x ..

      Hapus
  11. belum ada yang baru nih brow,,, @-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,,,
      lagi gak mikir apa apa nih bro [-(
      jadinya belum posting apa apa hikz hikz :-?

      Hapus
    2. jangan kelamaan mikir lu bro,,tar cepet tua @-)
      mending bikin posting tentang gw aja,,hahaha,,,dijamin halal bro :d

      Hapus
  12. Tidak apa2 yang sudah terjadi jadikan suatu pelajaran dalam hidup supaya kita tahu dan mengerti agar tidak terjadi kembali.

    Salam kenal sob

    BalasHapus
  13. nah mbak duti sudah klarifikasi di atas tuh.. :)

    BalasHapus
  14. kemana aja lu bro ;(
    mau gw beri gak, ini bro :-b b-(

    BalasHapus
  15. Kunjungan Perdana ane nih

    Sedih juga ya yang kena tipu ;-(

    Salam blog walking GIFT

    BalasHapus
  16. Wahh ada apa ya... aku ketinggalan berita, heheh...

    BalasHapus
  17. salam kenal gan kunjung balik ke http://xmisteri.blogspot.com

    BalasHapus
  18. Salam kenal semuanya...Kl ada yg hobby nonton...Silahkan mampir disini yah..http://www.bioskop78.com/
    Terima kasih semua

    BalasHapus
  19. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus

 
Back to top!