Searching...

Mereka Lebih Mentingkan Obama daripada Bung karno


     Selamat petang sahabat Mylintas ,.
hari ini 07/11/2012 mantan presiden Kita bung karno dan bunghatta
di nobatkan menjadi pahlawan nasional,..
lalu ,. apa hubungan nya dengan tread ini. ,.?   miris rasa nya,.
terlihat mereka lebih mentingkan presiden barack obama yang kembali terpilih menjadi presiden,..
berbagai hal mereka lakukan ,. selametan,. dan sebagai nya,...
what .?? *sok bahasa Ingris haha =D
sadarkah.?
hari ini juga hari terpenting di indonesia,.
sungguh ,. mereka tidak mengetahui hal ini...
kurang nya pemberitaan tentang ini juga salah satu penyebab nya,..
itulah indonesia,. hal hal yang tidak penting di bicarakan..
hal hal penting seperti ini.??  (dilupakan)



berikut Sedikit info tentang Bung karno ,.. (Bung karno) lahir di Blitar, Jawa Timur, 6 Juni 1901 dan meninggal di Jakarta, 21 Juni 1970, Ayahnya bernama Raden Soekemi Sosrodihardjo dan ibunya Ida Ayu Nyoman Rai. Semasa hidupnya, beliau mempunyai tiga istri dan dikaruniai delapan anak. Dari istri Fatmawati mempunyai anak Guntur,Megawati, Rachmawati, Sukmawati dan Guruh. Dari istri Hartini mempunyai Taufan dan Bayu, sedangkan dari istri Ratna Sari Dewi, wanita turunan Jepang bernama asli Naoko Nemoto mempunyai anak Kartika..



    
    Sedangkan 
Barack Hussein Obama lahir 4 Agustus 1961 adalah Presiden ke 44 Amerika Serikat. Dia adalah orang African American pertama yang memegang jabatan penting sebagai presiden Amerika Serikat. Obama adalah Senator dari Illinois Amerika yang menjabat dari 3 Januari 2005 hingga 16 November 2008, setelah itu maju ke pemilihan presiden Amerika Serikat. Dia di ambil sumpah sebagai Presiden pada tanggal 20 Januari 2009 dalam sebuah upacara perdana di US Capitol.

 Bagi saya,.  tidak lah penting merayakan kemenangan presiden Amerika itu,.
tidak memberi keuntungan bagi indonesia..
dia hanya sebuah kisah yang pernah terukir di indonesia,.
sebuah penghargaan lebih berarti lagi apa bila kita menghargai perjuangan para pendahulu kita
Selamat buat Bung karno dan Bung hatta ,..  meski telat tapi penghargaan ini abadi selama nya ^_^

terima kasih untuk :
- Google
- Wikipedia
- all sumber :)

13 comments:

  1. Betul sob...apalagi mau bentar lagi menyambut...hari pahlawan...seharus nya kita,terlebih para generasi muda nya..lebih mengenang jasa2 dari pra pahlawan bangsa... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,.. bner sobh..
      harap harap cemas sya lihat orang orang nih :>)

      Hapus
  2. Betul sob...apalagi mau bentar lagi menyambut...hari pahlawan...seharus nya kita,terlebih para generasi muda nya..lebih mengenang jasa2 dari pra pahlawan bangsa... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,.. bner sobh..
      harap harap cemas sya lihat orang orang nih :>)

      Hapus
  3. Pemberitaan media yang membesar besarkan suatu berita itulah yang menjadi opini publik hingga kita melupakan sesuatu yang lebih penting
    Salam sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha komentar nya keren (p)
      bner banget, kadang hal hal yang tidak jelas di publikasikan
      trus hal hal sperti ini yang terlupakan ;-(

      Hapus
  4. setuju sob....mending mengingat dan mengenang jasa bung karno dari pada obama
    follow yg ke 95 sukses sob
    salam kenal,salam blogger....link sobat sudah terpasang diblog saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ,.. haha iya bro,.
      gw merasa aneh aja liat mereka selametan dan segala macem gitu,.
      hah ,. kayak gadak hal yang lebih penting lain nya aja,. :>)
      OKe terima kasih =)
      ma'af sebelum nya,. blog aku dalam perbaikan,..
      jadi Link sobat belum bisa di pasang,.. mohon izin penyempurna'an dulu (p)

      Hapus
  5. met mlm genk. salam kenal'y genk.. mmpir genk kpn2 heheh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke Sob,.. terimah kasih Kunjungan nya =D
      boleh juga tuh Info nya ,.. SIAP,. meluncur ke Tkp :)

      Hapus
  6. mantaap sob artikelnya visit yaa koran-informasi.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus
  8. Saya juga setuju tuhh, ngapain kita harus merayakan kemenangan presiden amerika itu tidak ada untungnya, lebih baik kita merayakan presiden kita sendiri Bung Karno, karena saya lahir di INDONESIA :D

    BalasHapus

 
Back to top!