Searching...

10 comments:

  1. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ hehehe 99 x ^ ^ yang Item stok nya abis :D
    contack yang ada dulu ntar baru di cari yang item :D

    BalasHapus
  2. .. pembo'onk,, aq pesen jaket gak dikirim^ sampe sekarang. kalo gak percaya silahkan lihat disini http://mahadhifa-twekzlibz.blogspot.com/2012/06/keraguanku.html atau http://mahadhifa-twekzlibz.blogspot.com/2012/07/pasmada-pusat-resmikah-ato-penipu.html atau http://mahadhifa-twekzlibz.blogspot.com/2012/07/pasmada-pusat-resmikah-ato-penipu.html giamna menurut kamU?!? ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @-) Jiah ,. mbak,
      Saya nya cuma Share ;((
      bukan dagangan saya tuh [-(
      m'af deh nanti saya hapus kalau mnurut mbak ini menipu, (p)
      ataukan bsa di bicarakan di lain tempat ;(

      Hapus
    2. .. gak usah di hapus,, biar semua orang pada tau. ocae,, lagipula tuch cewek penipu kok. bilank nya dalam waktu dekat,, ehhhhh,, ampir berapa bulan itu. sampe aq posting berkali^. namun ya udah lah. lagipula gak baek juga kalo udah ditagih tiga kali, namun dia gak ngrespont. so,, itu yg dosa dia. he..86x ..

      Hapus
    3. haaa,.. saya gatau juga mbak,.
      udah saya posting juga yang mbak maksud itu,.
      hehe 20 x aja,.
      mbaak gatidur km.?
      huhuh bner bner shock sya baca nya [-(

      Hapus
    4. .. tu yg jadi korban bukan hanya aq loch. situ udah baca kan?!? he..86x ..

      Hapus
  3. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus
  4. Keren, kreatif sekali tuhh.

    BalasHapus

 
Back to top!